mengecilkan-perut-buncit

MENGECILKAN PERUT BUNCIT TANPA OLAHRAGA?? IKUTI TIPS INI

Assalamualaikum Wr. Wb

Perut buncit mungkin merupakan salah satu ujian dihidup anda karna akan merusak penampilan anda, sering kali anda menginginkan perut yang datar atau langsing tetapi anda sangat malas bergerak keluar untuk berolahraga, maka dari itu hari ini saya akan memberikan tips bagaimana mengecilkan perut buncit tanpa harus olahraga, berikut tipsnya:

 

 

  1. Sering Makan dengan Porsi Sedikit

tips-diet-cepat-dan-sehat-makan-dengan-porsi-sedikit

Bagi orang-orang yang mungkin sedang melakukan program diet atau sedang memerangi perut buncit, kebanyakan akan mengurangi intensitas makan mereka setiap harinya. Padahal ada fakta yang membuktikan bahwa sering makan pada saat sedang melakukan program diet atau saat sedang mengecilkan perut buncit adalah salah satu cara yang efektif. Akan tetapi, bukan berarti Anda boleh makan dengan sembarangan. Sering makan yang dimaksudkan adalah sering makan dengan porsi yang sedikit. Perut buncit biasanya terbentuk karena kebiasaan makan yang tidak terkontrol. Maka dari itu cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga yang pertama bisa Anda coba dengan menambah intensitas makan Anda dengan porsi yang sedikit. Makanlah pada pukul 07.00, 10.00, 12.00, 15.00 dan pukul 18.00. Jadwal tersebut membuat Anda tidak akan merasakan kenyang dan lapar.

  1. Mengonsumsi Camilan Sehat

toko-kemasan-plastik-990x400

Fakta kedua mengungkapkan bahwa orang yang sedang berdiet selalu menghindari camilan atau makanan ringan di luar jam makan. Namun demikian, ternyata mengonsumsi camilan di luar jam makan bisa menjadi penunda lapar. Akan tetapi tetaplah untuk memilih jenis camilan sehat yang juga bisa memberikan efek kenyang. Cobalah untuk mengonsumsi buah-buahan segar seperti buah pisang, apel, jeruk, atau Anda juga bisa konsumsi buah tersebut dalam bentuk jus. Selain itu untuk mengalihkan rasa lapar yang Anda rasakan, Anda jugabisa mengonsumsi beberapa jenis camilan kacang-kacangan seperti kacang almond, mete, kedelai, kacang hijau, dan jenis kacang-kacangan sehat lainnya. Cara mengecilkan perut secara alami tanpa olahraga ini dijamin bisa mengganjal rasa lapar Anda sebelum

  1. Berkomitmen untuk Menjalani Pantangan

diets-1078

Biasanya orang-orang yang ingin mengecilkan perut buncit juga harus memiliki komitmen untuk tidak melanggar pantangan yang sudah dibuatnya sendiri. Cara mengecilkan perut buncit tanpa berolahraga juga harus dilakukan dengan niat yang kuat agar hasil yang didapatkan pun lebih maksimal. Misalnya sebelumnya Anda adalah seorang yang suka mengonsumsi alkohol, suka makan gorengan berleih, mengonsumsi makanan yang banyak garam, atau makanan instan. Nah, saat Anda berkomitmen untuk tidak melakukan pantangan tersebubt, teruslah konsisten sampai Anda mulai merasakan perubahan. Selain itu hindari telat makan dan buatlah jadwal makan yang teratur. Telat makan justru akan merusak proses pengecilan perut buncit Anda karena telat makan akan membuat lonjakan napsu makan.

  1. Mengganti Karbohidrat dengan Protein dan Serat

serat dan protein

Cara menghilangkan perut buncit tanpa olahraga selanjutnya adalah dengan mengurangi konsumsi nasi putih dan juga gula yang berlebihan. Saat Anda berencana dan sudah berniat untuk mengecilkan perut buncit Anda, lakukanlah gebrakan baru untuk diri Anda sendiri. Sesekali cobalah ubah menu makanan nasi putih dan juga gula yang berlebih dengan makanan yang lebih banyak mengandung protein dan juga serat. Misalkan seperti telur, ikan, kedelai, dan sebagainya. Lagi pula jenis makanan ini juga dinilai efektif membuat rasa kenyang bertahan lebih lama ketimbang nasi putih.

 

  1. Minum Air Putih

Perbedaan-Air-RO-dan-Mineral

Sekitar 80 persen tubuh manusia terdiri dari air. Maka dari itu tak heran jika seseorang kurang mengonsumsi air, maka ia akan mengalami gangguan kesehatan. Air putih bermanfaat sebagai pelarut dalam tubuh manusia. Namun selain itu air putih yang kita konsumsi ternyata juga membantu mempercepat pembentukan energi yang ada di dalam tubuh. Air putih bisa membantu pembakaran karbohidrat dan juga pembakaran lemak yang menyebabkan perut buncit. Dan untuk cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga disarankan Anda harus mengonsumsi air putih kurang lebih 8 gelas per harinya. Dengan demikian pembakaran lemak di dalam tubuh yang menyebabkan perut buncit pun akan lebih cepat.

 

jika anda ingin melakukan usaha lebih maka anda dapat mengkonsumsi buah Jeruk Nipis untuk melancarkan pencernaan anda karna pada jeruk nipis terdapat serat yang sangat banyak.

Manfaat-Jeruk-Nipis-untuk-Wajah

Baiklah sekian dari saya Terima kasih

Wassalam

Refrensi : http://dedaunan.com/cara-mengecilkan-perut-buncit-tanpa-olahraga-ini-tipsnya/

 

 

 

 

 

 

Categories: tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *